Minggu, 22 Maret 2015

Silaturahmi Lewat Bola Voli

Wanasigra-(22/03/2015) Minggu pagi ada pemandangan yang tidak biasa di Wanasigra, tepatnya dilapangan bola voli Tumaritis.

Bermain bola voli, merupakan kegiatan rutin yang suka dimainkan setiap hari oleh para LI maupun Khuddam di Tenjowaringin.

Tapi kali ini kita kedatangan tamu dari Kp. Pagar Hurip, Cigalontang, Tasikmalaya, untuk melaksanakan pertandingan persabatan, sebelumnya tanggal 9 Maret 2015 tim bola voli Wanasigra mengunjungi kampung tersebut, dan ini merupakan kunjungan balasan juga.

Rombongan tiba di Wanasigra tepat pada Pukul. 09:00 WIB, setelah ber istirahat sebentar, akhirnya pertandingan pertamapun dimulai, dengan mempertandingkan tim putri dari Wanasigra dan Pagar Hurip.

Disela-sela permainan, kita berbincang-bincang dengan tamu, yang sebelumnya tidak kenal menjadi kenal, walau jarak Wanasigra dan Pagar Hurip lumayan jauh, tapi itu tidak jadi alasan untuk kita bisa bersilaturahmi.

Pertandingn putri memainkan 3 tim, yang dibagi kedalam tim A, B, dan C, setelah semua pertandingan putri telah selesai dilaksanakan, hujan pun turun dengan cukup deras.

Hujanpun tidak dapat menghentikan pertandingan, karena masih ada tim putra yang belum di mainkan.

Walau dalam kondisi hujan, tapi permainan dapat dialaksanakan, satu persatu pertandingan telah selesai dilaksanakan, pertandingan putra dibagi ke dalam 5 pertandingan dengan tim A, B, C, D dan E, ada yang menarik karena tim E dari Wanasigra diwakili oleh Athfal dengan melawan pemuda dari Kp. pagar Hurip

Akhirnya pertandingan yang ditunggu-tunggupun datang, yakni tim voli ball putra A wanasigra melawan Pagar Hurip, permainan yang sangat seru dan ketat itu walau dalam kondisi hujan, akhirnya dimenangkan oleh Wanasigra dengan skor 3-2.

Tapi walaupun kalah dan menang, semuanya tetap tersenyum karena ini hanyalah pertandingan persahabatan, selain melatih kemampuan bola voli bagi sang pemain, ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi kita.-Rizal






Tidak ada komentar:

Posting Komentar