Sabtu, 21 Maret 2015

Peringati Hari Masih Mau'ud, Khuddam Tenjowaringin Mengadakan Turnamen Futsal

Tenjowaringin-Sabtu (21/03/2015) Pagi yang cerah dan bersahabat mengiringi perjalanan kita menuju lapangan Futsal BKJ yang ada di Cilawu, berjarak sekitar 6 kilo dari Desa Tenjowaringin.

Pertandingan Futsal kali ini berkonsep Turnamen yang diseharikan, tidak lain dan tidak bukan diselenggarakannya turnamen ini untuk menyambut (Ngaheah-heah) Hari Masih Mau'ud yang jatuh pada setiap tanggal 23 Maret.

Sabtu pagi, sekitar jam 08:00 WIB lapangan Futsal BKJ sudah penuh dengan warna-warni khas kaos tim masing-masing.
Acara ini diikuti oleh seluruh Majelis yang ada di daerah Tenjowaringin, dan ada juga dari Singaparna.

Semangat kepemudaan yang tak pernah hilang, mungkin kalimat itulah yang mencerminkan keadaan Khuddam yang ada di JABAR 7 saat ini.

"Semoga dengan dilaksanakannya turnamen Futsal ini bisa mempererat silaturahmi antar sesama anggota Khuddam yang ada di wilayah JABAR 7 khususnya"- Ungkap Qaid Wilayah Jabar 7 Bpk. Munawarman.

Turnamen Futsal yang diikuti oleh 11 tim ini sangat antusias sekali dan sangat seru
Tak terasa satu persatu pertandingan sudah selesai dilaksanakan, kini tinggal 2 tim lagi yang tersisa yaitu tim dari Majelis Citeguh dan Cigunungtilu, kedua tim ini berhasil masuk ke babak Final.

Siapa sangka tim yang awalnya tidak dijagokan masuk final, tapi nyatanya malah masuk final.
Pertandingan final dilaksanakan sekitar jam 13:00 WIB di lapangan pynil, pertandingan sebelumnya dilaksanakan di lapangan sintetis, pertandingan yang sangat seru dan ketat khas final itu disudahi dengan kemenangan tim futsal dari Majelis Citeguh dengan skor 7-3 Mubarak kepada pemenang.
Dan akhirnya Majelis Cigunungtilu harus mengakui kehebatan tim lawan, dan mendapatkan juara ke 2, Mubarak kepada pemenang.

Tak terasa waktu sudah menunjukan Pukul. 14:00 WIB dan semua pertandingan sudah selesai dilaksanakan, kemudian acara ditutup dengan pembagian hadiah.

Rizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar